H.Ajamalus : IPHI Sebagai Wadah Diskusi Dalam Menjaga Kemabruran Ibadah Haji

H.Ajamalus : IPHI Sebagai Wadah Diskusi Dalam Menjaga Kemabruran Ibadah Haji

Lebong (Humas) -  Sebanyak 40 orang anggoata IPHI Kabupaten Lebong di lantik secara langsung oleh ketua1 IPHI privinsi Bengkulu Drs. H .Efendi Joni di masjid Agung Sultan Abdullah. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Pjs Bupati Kabupaten Lebong Herwan Antoni Kepala Kantor Kemenag Lebong, Kapolres Lebong dan Ketua Pengadilan Agama Lebong.

Kepala Kantor Kemenag Lebong Drs. H. Ajamalus MH mengatakan pengurus IPHI Kabupaten Lebong masa bakti 2020-2025 yang di Ketuai oleh HM. Amin AR, dengan Sekretaris H. Olik Nurholik S.Ag MH, dan Bendahara H. Dahranudin.

Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan IPHI Kabupaten Lebong yang baru ini akan memberikan manfaat bagi umat, terutama bagi calon jemaah haji Kabupaten Lebong yang akan melaksanakan ibadah haji  pada tahun-tahun yang akan datang dengan membagi pengalaman dan ilmu yang dimiliki setelah melaksanakan ibadah haji.

“IPHI merupakan wadah untuk berkomunikasi, bediskusi, bersilaturahmi, antara jemaah haji  Kabupaten Lebong dalam menjaga kemabruran ibadah haji,” ujar H Ajamalus

Ia berpesan kepada anggota IPHI yang baru di lantik bahwa peran dan kiprah IPHI Kabupaten Lebong dalam memberikan sumbangsihnya berupa pembinaan kepada anggota jemaah haji agar menjaga kelestarian kemabruran hajinya bagi masyarakat Kabupaten Lebong yang sudah melaksanakan ibadah haji sehingga mereka menjadi contoh tauladan di masyarakat serta dapat memberikan motivasi kepada masyarakat yang belum menunaikan ibadah haji untuk segera mendaftar untuk berangkat melaksanakan ibadah haji.(Bibin)

 

 

 

 

Bagikan :