Fastabiqulkhairat MAN 2 Kepahiang Sambut Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Fastabiqulkhairat MAN 2 Kepahiang Sambut Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Kepahiang (Inmas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui salah satu pembina drumbend fastabikulhairat Jeniar Ferary mengajak bersama 30 anggotanya untuk mengisi kegiatan sekaligus menghibur para undangan dalam rangka pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kemenag Kepahiang, Kamis 15/10.

Kakanwil Prov. Bengkulu Drs.H. Zahdi Taher, M.HI menyampaikan bahwa ASN hendaklah selalu komitemen dengan pekerjaannya. “Mari kita kerja profesional dan maksimal di tengah pandemi covid-19. “Kerja dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutur beliau.

 “MAN 2 Kepahiang mendapat tugas untuk menampilkan drumbend guna menghibur para undangan sekaligus menyambut Kakanwil di depan gerbang sebelum beliau menuju lokasi Kemenag Kab. Kepahiang. Para petugas drumbend fastabikulkhairat yakni mayoret Atya Kania Nabila dan Radhiatunnisa. Mayor sutra Geri dan Dana Dwi Agustian, dan pamain lainnya yang bertugas maksimal dengan hasil yang terbaik,” papar Fera.

 “Dengan digaungkannya Madrasah emas, Fera berharap semoga drumbend fastabikulhairat bisa memberikan wadah untuk siswa menyalurkan bakat di bidang drumbend, sehingga drumbend fastabikulkhairat mampu bersaing di kanca Provinsi maupun Nasional. (Erna)

 

Bagikan :