Kunjungan Rumah Duka OSIS MTSN 01 Kepahiang

Kunjungan Rumah Duka OSIS MTSN 01 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)- Kepahiang (15/10) Pagi ini perwakilan OSIS MTsN 01 Kepahiang serta dewan guru melakukan kunjungan kerumah duka siswi kelas VII atas nama Echa Kinanti yang beralamatkan di desa air hitam, Rombongan yang berangkat bersama-sama itu pun disambut langsung oleh ibunda Almarhumah di kediaman beliau.

Dalam kegiatan tersebut pula dilaksanakan Doa bersama untuk almarhumah serta penyerahan bantuan dari perwakilan OSIS dan dewan guru MTsN 01 Kepahiang yang diberikan langsung kepada ibunda almarhumah echa kinanti.

Zawil Fadhli, S.Pd sebagai Pembina Osis dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas berpulangnya almarhumah Echa Kinanti yang saat ini baru masuk di kelas VII tersebut, beliau menyampaikan bahwa selama bersekolah echa merupakan anak yang baik dan aktif di sekolah serta beliau berdoa semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT.

Kepala madrasah MTsN 01 Kepahiang melalui Pembina OSIS MTsN 01 Kepahiang yakni Zawil Fadhli, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan setiap ada kegiatan atau pun duka seperti sudah rutin dilaksanakan oleh OSIS MTsN 01 Kepahiang sebagai bentuk keperdulian dan  perhatian kepada tuan rumah yang sedang berduka, namun dikarenakan situasi dan kondisi saat ini mengharuskan kita tetap melaksanakan protokol kesehatan maka baik OSIS ataupun dewan guru yang hadir hanya perwakilan saja agar menghindari kerumunan yang berlebih. (Toher Aziz)

Bagikan :