Sekelas Hotel, Kemenag Bangun Gedung Asrama Terpadu di MAN 2 Bengkulu

Sekelas Hotel, Kemenag Bangun Gedung Asrama Terpadu di MAN 2 Bengkulu

Bengkulu (Humas) --- Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher., M.Hi kembali melaksanakan peletakan batu pertama dan titik nol pembangunan Gedung Asrama Terpadu. Jika sebelumnya MAN Insan Cendekia di Kabupaten Bengkulu Tengah, kali ini pembangunan asrama dilaksanakan di MAN 2 Kota Bengkulu. Kamis, (15/10).

Gedung asrama terpadu, akan dibangun sekelas hotel mini, dengan bangunan 2 lantai dan kapasitas 6 kamar dengan ukuran 6x6 meter dan aula pertemuan. Proyek sendiri dikerjakan oleh PT Rawande Karya Indah.  Pembangunan melalui anggaran surat berharga syariah negara (SBSN) Kemenag RI itu, ditargetkan tuntas pada tahun 2020 ini. Karenanya, Zahdi Taher mengintruksikan kepada kontraktor pelaksana agar shif kerja benar-benar dilaksanakan secara maksimal.    

‘’Apalagi tenaga kerja didatangkan dari luar. Dengan demikian, progress penyelesaiaan pelaksanaan saya minta selesai tepat waktu, artinya tanggal 31 Desember 2020, pekerjaan harus tuntas,’’ kata Zahdi.     

Dalam kesempatan itu juga Zahdi berkomitmen, bahwa Kemenag akan terus meningkatkan infrastruktur, baik fasilitas pelayanan ibadah haji maupun pelayanan pendidikan maupun program keumatan lainnya. Karenanya Kakanwil meminta jajarannya agar terus menjalin sinergitas dengan membangun koordinasi dan membangun komunikasi.

‘’ Ini semua untuk kepentingan umat agar Bengkulu lebih maju dan menjadikan Madrasah hebat dan bermartabat,’’ demikian Zahdi.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DWP Kanwil Kemenag Hj.Mega Haryanti Zahdi.,S.Ag, M.Pd, Kabag TU Drs. H. Yasaroh.,M.Hi, Kabid Penmad Dr. Juni Muslimin.,MA, Kakan Kemenag Kota Bengkulu H. Ramedlon.,M.Pd, para pejabat eselon IV Kanwil dan Kemenag dan keluarga besar MAN 2 Kota Bengkulu. (Tatang)

 

Bagikan :