Peringatan Hari Santri,Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Rapat Bersama Pimpinan Ponpes

Peringatan Hari Santri,Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Rapat Bersama Pimpinan Ponpes

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS)  H. Arsan S. Ibrahim, M.HI adakan rapat bersama Pimpinan Pondok Pesantren se-Bengkulu Selatan  di ruang kerja Ka. Kemenag, Senin (12/10)

Dalam hal ini Ka. Kemenag menyampaikan bahwa rapat tersebut membahas tentang peringatan Hari Santri yang jatuh pada hari Kamis,  22 Oktober 2020 dalam kesempatan tersebut masing-masing pondok akan melaksanakan dzikir dan doa untuk keselamatan bangsa dari wabah virus Corona yang saat ini ternyata condong meningkat.

“ Rapat ini mencari kesepakatan tentang peringatan hari santri yang jatuh pada hari Kamis,  22 Oktober 2020, yang mana perayaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun yang lalu, peringatan tahun ini telah disepakati masing-masing pondok akan melaksanakan dzikir dan doa untuk keselamatan bangsa dari wabah virus Corona yang saat ini ternyata condong meningkat,” terang H. Arsan.

Ka. Kemenag minta pada saat pelaksanaan dzikir dan do’a tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara tepat, agar dalam pelaksanaan do'a dan dzikir dapat dilakukan dengan khusuk. (Faisal)

Bagikan :