Kakan Kemenag Kaur Ucapkan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75

Kakan Kemenag Kaur Ucapkan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75

Kaur (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH memberikan ucapan selamat Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI), Senin, (5/10) bertepatan dengan hari lahir TNI ke 75, yakni tanggal 5 Oktober 2020.

Ucapan tersebut disampaikan Kakan Kemenag Kaur melalui media sosial resmi Kementerian Agama Kabupaten Kaur diantaranya Website Bengkulu.kemenag.go.id/kaur, facebook_Humas Kemenag Kaur, Whatshapp dan jejaring sosial lainnya.

Melalui media sosia tersebut, secara khusus Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin menyampaikan bahwa Peran TNI sangat  penting sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pelindung segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari berbagai ancaman dan gangguan stabilitas keamanan negara.

“Semoga  di usia TNI yang ke -75 ini, TNI semakin kuat, makin kompak dan senantiasa dapat mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian dan makin dicintai rakyat Indonesia, serta sinergi untuk negeri.  Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku“ungkapnya. (Puji)

Bagikan :