Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hadiri Silaturahim dan Pembinaan bersama Keluarga Besar Se-Provinsi Bengkulu

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hadiri Silaturahim dan Pembinaan bersama Keluarga Besar Se-Provinsi Bengkulu

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menghadiri acara kegiatan Silaturahim dan Pembinaan bersama keluarga besar Kemenag Se-Provinsi Bengkulu di Aula Asrama Haji, Kamis, (1/10) kemarin.

Hadir juga dalam kesempatan itu Kabag TU Drs. H. Yasaroh, M.HI, para kepala Kemenag, para Kabid dan Pembimas dilingkungan Kanwil Kemenag,  Wakil Ketua DWP Hj. Yusnelli Yasaroh, para pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil dan Kemenag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M.HI bersama jajarannya, serta hadir juga perwakilan kepala KUA, perwakilan Kepala Madrasah serta pengurus dan anggota DWP se-Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.HI membuka secara langsung acara tersebut. Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Se-Provinsi Bengkulu untuk terus mengingkatkan pelayanan dalam segala aspek dan menjaga silaturahmi antar sesama.

Dalam kesempatan ini kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan dengan diadakannya acara silaturahmi ini, semoga bisa mempererat persaudaraan di jajaran Kementerian Agama Se-Provinsi Bengkulu. (Humas MIN 2 BS)

Bagikan :