Ponpes Darunnaja Ketahun Bengkulu Utara Terima Kunjungan Pjs Bupati Bengkulu Utara

Ponpes Darunnaja Ketahun Bengkulu Utara Terima Kunjungan Pjs Bupati Bengkulu Utara

Bengkulu (humas) - Pondok Pesantren Darunnaja yang berlokasi di Desa  Pemandi  Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara mendapat kunjungan dari Pjs Bupati Bengkulu Utara, Dr. Iskandar ZO, SH.,M.H, dan rombongan, Senin, (5/10).

Kedatangan orang nomor satu di Bengkulu Utara tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Pondok, KH Anwarudin Luqman dan seluruh guru dan  pengajar yang ada di Pondok tersebut.
 
KH Anwarudin Luqman selaku pimpinan pondok mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan dari Bapak Bupati Bengkulu Utara di Pondok kami.

Anwar berharap dengan adanya kunjungan dari Bapak Bupati Bengkulu Utara disini bisa membawa kabar baik bagi kami selaku warga pondok agar kedepanya bisa terus menjadi lebih baik.

“Alhamdulllah kami ucapkan, serta terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati yang sudah berkenan untuk mengunjungi pondok kami di tengah-tengah kesibukan. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan dari Bapak Bupati bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pendidikan di pesantren ini.

Pjs Bupati Bengkulu Utara, Dr. Iskandar ZO, SH MH dalam kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa dirinya  merespon positif tentang keberadaan pesantren yang ada di Bengkulu Utara ini.

Selanjutnya beliau mengatakan juga akan mengakomodir keluh kesah pesantren serta menyetarakan atau menyamakan hak siswa yg ada di madrasah dan siswa yg ada di lingkungan diknas

Terakhir beliau berniat untuk memperingati Hari Ulang Tahun kota Argamakmur bersama santri Darunnaja supaya para pejabat tau bagaimana keadaan santri yang  sedang menuntut ilmu sebagai generasi penerus bangsa. (iu)

Bagikan :