5 orang Mahasiswa IAIN Curup PPL Di MTsN 01 Kepahiang

5 orang Mahasiswa   IAIN Curup PPL Di MTsN 01 Kepahiang

Kepahiang ( Inmas ) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang mendapat kunjungan dari Staf Akademik IAIN Curup Asril.S.Ag.M.Pd. Tujuan kedatangan beliau adalah untuk mengantarkan Mahasiswanya untuk mengikuti Pengalaman Praktek Lapangan. Mahasiswa tersebut berjumlah 5 orang dengan 3 orang jurusan PAI dan 2 orang jurusan Bahasa Arab.

Kedatangan Rombongan dari IAIN Curup tersebut sekitar jam 8.30 WIB disambut oleh  H.Yusrijal, S.Pd,M.Pd  dan langsung berkoordinasi dengan Kepala Madrasah di ruang kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang.

H.Yusrijal, S.Pd,M.Pd menjelaskan Berkenaan dengan Kegiatan Mahasiswa IAIN ini maka diperlukan 5 orang Pamong yang membimbing mahasiswa tersebut. Yang menjadi guru pamong dari kelima mahasiswa tersebut adalah juga 5 orang guru senior khusus yang mengajar kelas 7 dan kelas 8, Guru kelas 9 tidak dilibatkan karena mengingat kondisi dan persiapan anak dalam menyelesaikan pendidikan terakhirnya di MTsN 01 Kepahiang ujar yus.

‘’Semoga mereka semua bisa mengikuti sistim pembelajaran ala- Covid  19 yang sedang dilaksanakan di MTsN 01 Kepahiang sebagaimana semestinya dan mereka dapat mengambil pembelajaran yang terbaik dan bisa menyelesaikan dengan baik dan lancar hingga selesai,’’ tuturnya mengakhiri

Bagikan :