Kakan Kemenag Kota Pantau Pelaksanaan Psikotes CPNS 2019

Kakan Kemenag Kota Pantau Pelaksanaan Psikotes CPNS 2019

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. didampingi Kasubbag TU, H. Sumaryatim, S.HI. memantau pelaksanaan Psikotes CPNS Kemenag 2019, yang dimulai Sabtu pagi, 05 Oktober 2020 bertempat  di Asrama haji Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Kasubbag TU, H. Sumaryatim, S.HI. bahwa pelaksanaan tes di Asrama Haji Bengkulu ini diikuti oleh 162 orang peserta, namun ada 3 orang peserta yang tidak hadir, 2 orang tanpa keterangan, dan satu orang atas nama Anton Madiansyah dengan keterangan berstatus ODP dan sedang menjalanai isolasi di Curup sambil menunggu hasil swab tes. Sehingga, untuk peserta atas nama Anton, dengan formasi Ahli Pertama Penghulu, sesuai petunjuk panitia pusat akan diberikan waktu tes pada tanggal 9 Oktober 2020 mendatang. Bersamaan dengan kasus serupa se-Indonesia dengan mekanisme khusus

Ditambahkan Sumaryatim, bahwa seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan standar protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan dicek suhu tubuh oleh panitia. Disamping itu peserta wajib membawa kartu tes, KTP dan laptop masing masing. Peserta yg datang dicek suhu kemudian melakukan registrasi di meja panitia. Alhamdulilah pelaksanaan jadwal Psikotes berjalan sesuai jadwal dan dilaksanakan dengan sukses, tidak ada kendala yang berarti. (Sumaryatim/Popi)

Bagikan :