Purnabhakti dan Pindah Tugas Kemenag MM Lepas 4 Orang Pegawai

Purnabhakti dan Pindah Tugas Kemenag MM Lepas 4 Orang Pegawai

Mukomuko (Humas)- Rabu 30 September 2020 Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko melepas 4 orang pegawai dilingkungan Kementerian Agama kabupaten Mukomuko, 3 orang diantaranya Pegwai Purna Bahkti dan 1 orang pindah tugas.

Dari 3 orang pegawai yang purna bhakti diantaranya Drs. H. Ali Muda Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, H. Kasan Bisri, S.Pd.I Penghulu KUA Kecamatan Air Manjuto dan roslaini sataf TU. Sedangkan 1 orang pegwai yang pindah tugas adalah Sarfi sukma yang sebelumnya sebagai staf di Bimas islam pindah tugas ke KUA tapan Kabupaten Pesisir selatan Sumatra Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kemenag Mukomuko tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko, Kasubbag TU para Kasi dan seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko.Dalam Kesempatan Tersebut Kepala Kemenag Mukomuko Mansyahri, S.Ag. MHI menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pegawai yang telah purna bhakti atas pengabdian dan dedikasinya selama ini khususnya untuk kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. 

Mansyahri juga menyampaikan bahwa “meskipun sudah purna bhakti selaku kepala kemenag Mukomuko saya berharap tetap memberikan saran ataupun masukan untuk kemajuan kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Ali Muda mewakili pegwai yang purnabhakti juga menyampaikan ucapan terima kasih kedapa seluruh pegawai dilingkuangan Kemenag Mukomuko atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.“Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pegwai dilingkungan kemenag apa bila dalam kita bergaul ada kata kata atau perbuatan yang kurang berkenan,” ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :