Kepala KUA Ajak ASN dan Penyuluh Kerja Cepat Tepat Terukur dan Tuntas

Kepala KUA Ajak ASN dan Penyuluh  Kerja Cepat Tepat Terukur dan Tuntas

Bengkulu Selatan (Inmas) – Dalam apel Senin pagi (05/10) 2020, Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI mengingatkan kembali barisan ASN dan Penyuluh Agama Islam Non PNS di wilayah kerjanya untuk bekerja cepat dan tepat serta berhasil. Tujuannya agar semua program yang sudah terukur dan terencana dapat dituntaskan dalam waktu yang sudah ditentukan. Penegasan ini sebagaimana kinerja Kakanwil yang baru, dimana meminta agar semua kerjaan yang menyangkut tugas untuk tidak ada kata ditunda hari ini, melainkan tuntas. “Sebagaimana kinerja pak kakanwil, mari kawan-kawan semua kita mulai sekarang untuk kembali dan giat lagi bekerja dengan menuntaskan semua yang ada,” tegas Winraini.

Winraini juga berharap ASN pada pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) berjalan, sesuai ketentuan dengan tidak menunda pekerjaan yang sudah ada di atas meja. Pemberlakukan ini penting mengingat agenda untuk hari selanjutnya sudah menunggu. “Pekerjaan itu banyak, kalau tidak dituntaskan hari ini, lalu dijadikan untuk besok, jelas akan menumpuk dan tidak kelar-kelar,” ujar Winraini.

Barisan PAI Non PNS juga diminta dalam menyampaikan tahapan demi tahapan progam bimbingan dan penyuluhannya di lapangan terukur terarah dan tuntas. “Kepada PAI, jalankanlah program dengan baik, terukur, terarah dan terencana, juga tuntas, jangan meloncat-loncat,” demikian Winraini. (salim/humas) 

Bagikan :