Road Show Berlanjut ke Danrem, H. Zahdi Taher : Membangun Sinergitas, Untuk Bangun Bengkulu

Road Show Berlanjut ke Danrem, H. Zahdi Taher : Membangun Sinergitas, Untuk Bangun Bengkulu

Bengkulu (Humas) – Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.HI kembali melakukan road show ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Provinsi Bengkulu. Kali ini kunjungan kerja berlanjut ke Komandan Korem 041 Gamas Brigjend TNI Kav.Yanuar Adil pada Kamis, (1/10).

Kakanwil Kemenag disambut jajaran pejabat Korem, pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban dan semangat. Seperti yang dikemukakan Zahdi bahwa kunjungan kerja ini membuktikan dan komitmen dirinya bahwa siap semangat mendukung program-program strategis Forkominda Provinsi, salah satunya jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu.

‘’Kesemua itu, tentu untuk membangun sinergitas untuk Provinsi Bengkulu lebih maju,’’ kata Zahdi.

Seperti yang dikemukakan sebelumnya, ketika beraudiensi bersama Kapolda Bengkulu Irjen. Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.,di Mapolda Rabu, (23/9) lalu, membangun Bengkulu tidak hanya fokus dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan dihelat Bulan desember mendatang. Namun pihaknya juga siap bersinergi, terutama menjaga keharmonisan kerukunan umat beragama di Provinsi Bengkulu ini.

‘’Banyak program yang akan kita kemas dan kita garap, semuanya ini untuk kepentingan Provinsi Bengkulu kedepan,’’ bebernya.

Karenanya, jajaran Kemenag Bengkulu siap mencetuskan dan melakukan inovasi-inovasi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Provinsi Bengkulu. Sehingga Bengkulu, selalu damai, kondusif. Terutama dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

‘’Mohon dukungannya, kerjasamanya. Semoga komunikasi dan koordinasi kita terus terjalin untuk masa depan bangsa dan negara terutama umat di Provinsi Bengkulu,’’ demikian Zahdi. (Tatang).

Bagikan :