Ka Kemenag Lebong Jalin Kerjasama Dengan PT Bank Syariah

Ka Kemenag Lebong Jalin Kerjasama Dengan PT Bank Syariah

Lebong (Humas) - Bertempat di aula sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dilakukan penanda tanganan perjanjian kerjasama (MOU) antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH dengan PT Bank Syariah Mandiri Cabang Curup  pada selasa, (29/09)

Dikatakan Kakan Kemenag Lebong Lebong Drs. H. Ajamalus MH perjanjian merupakan tindak lanjut dari keinginan dalam layanan  pembiayaan  keuangan melalui Bank Syariah Mandiri untuk seluruh ASN di Lingkungan Kemenag Lebong.

“Dengan adanya MOU ini akan terbuka jalan untuk tahap-tahap berikutnya baik layanan perbankan dengan layanan syariah, sewa menyewa dan bagi hasil tentunya dengan skema sesuai syariah dan agama dengan harapan mendapatkan keberkahan di akherat,” ujar H. Ajamlaus

Ia menegaskan untuk tahap pertama dimualai dari tunjangan kinerja seluruh PNS Lingkungan Kemenag Lebong mulai 1 November 2020 dikelola melalui Bank Syariah Mandiri oleh karena itu kepada PPK dan bendahara semua satker baik Kemenag, KUA maupun madarsah untuk segera mengurus perpindahan tersebut.

Sementara itu perwakilan Bank Syariah Mandiri Sunandar mengatakan setelah perjanjian ini kemudahan akan di berikan bagi pegawai kemenag Lebong baik pencairan maupun tunjangan yang lainya.

‘’untuk langkah pertama bagi nasabah melakukan pemindahan dari bang konfensional ke Bank Sayriah Mandiri namun sebelumnya nasabah harus mengetahui informasi mengenai produk ,layanan, promosi, lokasi ATM dan cabang mandiri syariah. Ini semua bisa diketahui melalui meseging apps yang dapat di akses melalui telephon seluler,” jelas  Sunandar

Ia melanjutkan langkah berikutnya melakukan registrasi dengan asisten interktif mandiri dan livechat dengan mencantumkan data yang di perlukan seperti nama, alamat email, dan nomer telephon.(Bibin)

Bagikan :