16 Siswa MAN 2 Kepahiang Berkompetisi di Tengah Covid-19

16 Siswa MAN 2 Kepahiang Berkompetisi di Tengah Covid-19

Kepahiang (Inmas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra.Hj. Rosnani, M.Pd memberikan spirit kepada 16 siswa yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) yang berlangsung di Laboratorium Komputer, Kamis 24/9.

Waka kurikulum MAN 2 Kepahiang Adnan, M.Pd menuturkan bahwa KSMO yang diikuti siswa pilihan adalah untuk menyeleksi siswa perwakilan MAN 2 Kepahiang menuju KSMO tingkat Nasional yang akan diselenggarakan November mendatang.

“Pada kompetisi ini ada 6 mata pelajaran yang dikompetisikan dan masing-masing diikuti 3 siswa, yakni pelajaran biologi siswanya Zelfi Tri Murdianti, Yola Pionika. Pelajaran kimia siswanya Dinda Shofiah Anwar, Salma Hari Aulia, Fajri Chaniago. Pelajara fisika siswanya Pradiko, Fascal Vero jenases, Belliya Hafiza. Pelajaran matematika siswanya Anisa Nurhasana, Ahmad Faizul, Sonia Otary ZR. Pelajaran ekonomi siswanya Destia Aprianita, Iin Sakinah. Pelajaran geografi siswanya Pedi Purnomo, Miranda Lestari, Sindi Legita Nopiyanti,” papar Adnan.

Ka. Laboratorium komputer Mulyanto, MTPd mengungkapkan bahwa bersama teknisi Yuda Syaputra bekerja sama dalam menyiapkan seluruh kebutuhan siswa untuk berkompetisi. “Kami akan berupaya untuk melakukan hal yang terbaik agar siswa tidak terkendala  mengerjakan soal-soal melalui daring,” kata Yanto.

Harapan Adnan semoga para siswa terpilih masing-masing pelajaran untuk berkompetisi ke tingkat nasional. Para pembimbing akan tetap bekerja maksimal membimbing siswa bimbingannya agar meraih juara 1 di tingkat nasional nanti. (Erna)

Bagikan :