Rapat Evaluasi Program Para Waka dan Guru Di MTSn 01 Kepahiang

Rapat Evaluasi Program Para Waka dan Guru Di MTSn 01 Kepahiang

Kepahiang ( Inmas ), Madarasah Tsanawiyah negeri 01 Kepahiang menyelenggarakan rapat dinas rutin per triwulan bersama semua dewan guru dan tenaga kependidikan tampa kecuali.  Kegiatan ini diselenggarakan di ruang guru MTsN 01 kepahiang dan berdasarkan absensi pada hari tersebut 98 % hadir, karena ada yang sedang isolasi mandiri dirumah berhubung ada tetangga sebelah rumah yang terkena wabah Covid-19.

Sebelum laporan program para waka yang terdiri dari 4 orang, ada pengarahan dan pembinaan dari kepala madarasah yaitu Bapak H.yusrijal, S.Pd,M.Pd. Dalam sambutan dan pembinaan beliau mengarahkan untuk tetap didiplin mengemban amanah yang sudah diembankan di pundak kita masing-masing walaupun dalam keadaan Pandemi, kita harus tetap giat melakukan inovasi-inovasi pembelajaran agar KBM tetap efektif dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, kepada semua pihak untuk mempererat kerjasama dalam mensukseskan semua program yang sudah dirancang bersama ujar yus.

Wakil Kepala akademik menyampaikan dukungan atas program madarasah khusus di bidang akademik dengan mempersiapkan berbagai kepanitiaan dalam menghadapi ujian yang dipastikan berbasis daring, dan sekaligus meminta kesiapan senmua pihak terkait di madarasah. Waka sarpras juga meminta kepada semua yang hadir untuk membantunya menjaga dan memelihara semua fasilitas yang ada demi kenyamanan bersama, waka Humas menguraikan masalah-masalah social dan waka kesiswaan mempersiapkan segala fasilitas siswa terutama yang menyangkut administrasi kesiswaan dan pakaian siswa.

Bagikan :