Salah Satu Pejabat Kemenag Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Funsional Assessor SDM

Salah Satu Pejabat Kemenag Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Funsional Assessor SDM

Bengkulu Selatan (Humas) - Pada Jum’at, 25 September 2020 Ka. Subag. Tata Usaha (TU) Mengikuti Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing Jabatan Funsional Assessor SDM Aparatur Dilingkungan Kemenag, melalui Zoom meeting, di ruang kerja Ka. Subag TU.

Ka. Subbag TU Drs. H. Jasman, M.HI mengatakan bahwa sebanyak 46 orang peserta yang mengikuti tes uji kompetensi, yang diikuti oleh peserta seluruh Indonesia, beliau mengatakan bahwa beliau sangat antusias dalam mengikuti ujian ini, dan tela bersungguh-sungguh dalam menyiapkan segala persiapan, beliau berharap dan meminta do’a kepada seluruh jajaran lingkup kemenag BS untuk dapat mendo’akan semoga hasil yang didapat tidak mengecewakan.

“sebanyak 46 orang peserta yang mengikuti tes uji kompetensi, peserta terdiri dari seluruh Kemenag di Indonesia. semoga kita mendapatkan hasil yang memuaskan” ungkapnya H. Jasman.

Ka. Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim, M.HI menyampaikan bahwa sangat bangga dan mendukung karena ada salah satu jajarannya yang mengikuti tes Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing Jabatan Funsional Assessor SDM Aparatur ini beliau berharap semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan sukses menghadapi ujian. (Faisal)

Bagikan :