Kemenag Kota Bengkulu Gelar Zikir, Doakan Menag RI

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Zikir, Doakan Menag RI

Kota Bengkulu – Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu menggelar acara zikir dan do'a untuk kesembuhan Menteri Agama RI, Fachrul Razi, yang terkonfirmasi positif covid-19.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. acara ini dilaksanakan di ruang Aula Serbaguna Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan diikuti oleh  seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Kota Bengkulu, Pengawas dan Penghulu serta Kepala KUA Kecamatan, dan Kepala Madrasah Negeri.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Kasubbag TU, H. Sumaryatim, S.H.I. bahwa acara zikir dan doa ini terkhusus untuk kesembuhan dan kesehatan Menteri Agama RI yang berdasarkan informasi telah terpapar Covid 19. ‘’Semoga Menteri Agama segera sembuh dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,’’ katanya.

Adapun pelaksanaan acara didahului dengan membaca zikir, dilanjutkan dengan pembacaan surat surat pendek Al Quran. Kemudian pembacaan tahlil dan doa, serta ditutup dengan sholawat. Seluruh rangkaian acara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd.

Dan diakhir pelaksanaan, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. juga menghimbau  kepada semua agar kegiatan seperti ini dilanjutkan bergilir secara terus menerus untuk masing masing  satker. ‘’Sehingga dapat menjalin silaturrahim sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama,’’ demikian Kakan Kemenag (Rolly/Popi)

Bagikan :