Kakan Kemenag Benteng Ajak Doakan Menag RI Sembuh Dari Covid-19

Kakan Kemenag Benteng Ajak Doakan Menag RI Sembuh Dari Covid-19

Bengkulu Tengah (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM mengajak seluruh jajarannya baik itu di KUA maupun yang di Madrasah Negeri maupun swasta untuk mendoakan kesembuhan Menteri Agam RI Fachrul Razi dari virus Corona.

Mengutip kabar yang disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal, H. Sipuan di ruang kerjanya, Senin (21/09) beliau menjelaskan bahwasanya. Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Namun demikian saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan baik.

“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,“jelas H. Sipuan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah menambahkan, saat ini Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan. Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

“Walaupun dalam kondisi baik,  Saya mengajak kepada jajaran Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah untuk mendoakan beliau (Menteri Agama RI) cepat sembuh dengan total dan bisa kembali bekerja seperti sediakala “, harapnya.

Sipuan juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dengan disiplin. Apalagi semakin bertambah banyaknya kasus-kasus yang positif Covid-19. Jadi tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak menerapkan protokol kesehatan demi mencegah terkena Covid-19 dan memutus rantai penyebaran virus berbahaya tersebut. (jion)

Bagikan :