Hadiri Peletakan Batu Pertama, Kakan Kemenag BU : Ini Baik, Untuk Kembangkan Syiar Agama Islam

Hadiri Peletakan Batu Pertama, Kakan Kemenag BU :  Ini Baik, Untuk Kembangkan Syiar Agama Islam

Argamakmur (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H menghadiri peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid An Nahdloh yang berlokasi di Desa Gunung Agung Kota Arga Makmur, Senin, (1/9).

Peletakan Batu Pertama juga di hadiri secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mi’an,  Kodim Bengkulu Utara, Camat Arga Makmur serta tokoh Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.  Mian dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa pembangunan masjid ini ditujukan sebagai salah satu upaya media dakwah dan peningkatan nilai-nilai islami termaksud dalam upaya peningkatan sumber daya manusia.

Mian juga menuturkan bahwa berdirinya masjid-masjid di Bengkulu Utara ini merupakan bentuk semangat masyarakat dalam pengembangan nilai-nilai Islam. Ia berharap semangat Islam di Bengkulu Utara juga terus meningkat di tengah masyarakat dan menguatkan Bengkulu Utara yang Islami.

Sementara Itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H berharap nantinya setelah selesai di bangun, masjid ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat Bengkulu Utara dalam mensyiarkan Agama Islam di tengah masyarakat.

“Ini sangat baik. Karenanya semoga kedepan, dengan dibangunya masjid ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dalam menumbuhkembangkan Agama Islam ini,” demikian H. Heriansyah (Ribowo)

Bagikan :