Jajaran Kemenag Bengkulu Utara adakan Do’a Bersama Untuk Kesembuhan Menteri Agama

Jajaran Kemenag Bengkulu Utara adakan Do’a Bersama  Untuk Kesembuhan Menteri Agama

Argamakmur (Humas) - Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Do’a bersama untuk kesembuhan Menteri Agama Republik Indonesia, Fahrul Razi setelah dinyatakan Positif Corona.

Do’a bersama ini dilakukan pada saat apel Pagi, Selasa, (22/9) dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mari kita bersama-sama untuk mendo’akan Bapak Menteri Agama Kita agar segera di beri kesembuhan dan bisa segera menjalankan aktivitasnya kembali,” Ucap H. Heriansyah sebelum melakukan do’a bersama.

Heriansyah juga meminta kepada seluruh ASN dan pegawai baik itu yang ada di Madrasah maupun di KUA untuk dapat memberikan do’a agar Menteri dapat melaksanakan tugas-tugas kembali.

Diakhir penyampaiannya, mantan Kakan Kemenag Bengkulu Tengah itu juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara serta masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat mematuhi protokol kesehatan. ‘’Agar kita semua bisa terhindar dari virus Corona,’’ demikian Heriansyah. (Riboo)

Bagikan :