Kamad MTsN 6 Mukomuko Apresiasi Penghargaan dari DJPB Bengkulu

Kamad MTsN 6 Mukomuko Apresiasi Penghargaan dari DJPB Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko, Rusli Zulfian, beserta rombongan, Selasa, (22/09) berkunjung ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko. Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan piagam penghargaan terhadap MTsN 6 Mukomuko sebagai peraih peringkat ketiga Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Tahun 2019.

“ini penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Bengkulu, yang bertanda tangan di Piagam juga Kepala Kanwil, tetapi karena kesibukan, kanwil tidak bisa mengantarkan langsung, sehingga kami dari KPPN Mukomuko yang mewakili,” jelas Rusli Zulfian.

Lebih lanjut Rusli menghimbau agar dengan penghargaan yang saat ini diraih dan diberikan dapat mendorong peninggakatan pengelolaan anggaran serta pelaporanya.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, yang menerima langsung piagam penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih terhadap Kepala KPPN Mukomuko beserta rombongan yang sudah berkunjung ke MTsN 6 Mukomuko. Dengan penghargaan yang telah diraih menurut Triyono akan dijadikan sebagai penyemangat agar pengelolaan keuangan kedepan lebih baik.

“Kami pengelola keuangan di MTsN 6 Mukomuko akan selalu berusaha agar lebih baik, arahan dan petunjuk dari KPPN Mukomuko tentunya sangat kami harapkan, baik berupa info melalui media sosial, Bimtek, Sosialisasi atau dalam bentuk lainya,” ujarnya.

Penghargaan sebagai peringkat tiga Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Mitra Kerja KPPN Lingkup Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu Tahun 2019 ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu Nomor KEP.083/WPB.09/2020 tanggal 18 Agustus 2020. (Mustopa)

Bagikan :