Kemenag MM Lakukan MOU Penerangan Hukum Dengan Kajari Mukomuko

Kemenag MM Lakukan MOU Penerangan Hukum Dengan Kajari Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Rabu 23 September 2020 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dan beberapa instansi Pemerintahan Kabupaten Mukomuko melakukan Penandatanganan MOU dengan Kejaksaan Negri Kabupaten Mukomuko Terkait penyuluhan dan pembinaan Hukum.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kejaksaan Negri kabupaten Mukomuko tersebut dihadiri langsung Oleh Kepala kemenag, Kepala Kajari, Sekda, Beserta Instansi di jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kajari Mukomuko Hendri Antoro, SH, MH Menyampaiakan bahwa bahwa pihak Kejaksaan siap membantu dan mendukung setiap kegitan yang akan dilakukan oleh pihak kemenag dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan masalah hukum, baik dari segi pembangunan fisik maupun masalah radikalisme yang ada di kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kemenag Mukomuko Mansyahri, S.Ag, MHI juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kajari karna telah bersedia bekerja sama dengan pihak kemenag Mukomuko. Mansyahri berharap semoga dengan penandatanganan MOU ini pihak kajari dapat membantu dalam memberikan pembinaan kepada para pejabat dan ASN dilingkungan kementerian Agama kabupaten Mukomuko, sehingga kedepannya para pegawai kemenag tidak ada yang tersandung dengan masalah hukum. (Tisna).   

Bagikan :