SKB Kemenag Selesai, Ka Kemenag Kunjungi MTs N 1 Lebong

SKB Kemenag Selesai, Ka Kemenag Kunjungi MTs N 1 Lebong

Lebong (Humas) - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 pada Kemeterian Agama  berjalan dengan baik hingga akhir.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH mengatakan Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 14 s/d 20 September 2020 di MTs N 1 Lebong dengan jumlah peserta sebanyak 4 orang,

“Saya selaku penanggung jawab pelaksanaan tes SKB CPNS Kemenag formasi 2019 telah mendapat laporan bahwa pelaksanaan SKB berjalan dengan lancar oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada panitia  dan semua pihak yang telah membatu dalam pelaksanaan SKB ini terutama kepada pihak MTs N 1 Lebong beserta dewan guru yang telah menyiapkan semua fasilitas  dalam menyukseskan SKB ini,” ujar H Ajamalus

Ia menegaskan kepada semua peserta agar tidak percaya kepada oknum yang mengaku bisa meluluskan langkah mereka menjadi PNS, lulus dan tidaknya itu adalah murni dari usaha mereka saat mengikuti SKB.

“Kepada semua peserta diharapkan untuk bersabar terkait pengumuman hasil tes SKB ini kemungkinan pengumuman akan sama seperti tahun sebelumnya yaitu hasil SKB akan di umumkan seluruh peserta se provinsi bengkulu” tutup H. Ajamalus.(Bibin)

 

 

 

 

Bagikan :