Ka. Kemenag Bengkulu Utara Apresiasi Launching Kampung Berseri dan Istighosah Akbar

Ka. Kemenag Bengkulu Utara Apresiasi Launching Kampung Berseri dan Istighosah Akbar

Argamakmur (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S Ag.,M.H mengapresiasi acara Launching Kampung Berseri dan Istighosah Akbar Dusun Sido Agung Desa Sidomukti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, belum lama ini.

Acara Launching dan Istighosah Akbar ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mi’an, Waka Polres Bengkulu Utara, Unsur Forkominda Kabupaten Bengkulu Utara, Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Padang Jaya, Seluruh BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat Se Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kampung Berseri adalah Kampung “Bersih. Sehat dan Mandiri, dia mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Padang Jaya dan seluruh Kepala Desa terutama Desa Sidomukti, yang mewujudkan suatu Kampung Berseri. ‘’Semoga kegiatan ini mengispirasi bagi masyarakat di Bengkulu Utara,’’ kata Mian.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara melalui Waka Polres “PM Amin” dalam sambutannya mengatakan, bahwa jajaran kepolisian minta bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan Kampung Bersih, Sehat dan Mandiri, sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan di bebaskan dari wabah becana Covid 19 yang telah melanda dunia dan Tingkatkan Nasionalis, ‘’Jalin Ukhuwwah Islamiah Basyariah dan Wathoniah Demi Keutuhan NKRI,’’ tegas Waka Polres.

Selanjutnya Bupati bersama Waka Polres Bengkulu Utara mengikuti do’a bersama (Istighosah Akbar) di Balai Desa, Desa Sidomukti. Dalam acara Istighosah ini pimpin oleh bapak ustad Damami

Disisi lain, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H menyambut baik launching Kampung berseri dan Istighosah Akbar  ini. ‘’Semoga akan lahir-lahir kembali Kampung berseri lainnya di Kabupaten Bengkulu Utara ini,’’ demikian Kakan Kemenag BU. (Ribowo)

Bagikan :