Lantik Pengurus OSIM, Kepala MTsN 1 BS : Jalin Sinergi Dengan Sesama Siswa

Lantik Pengurus OSIM, Kepala MTsN 1 BS : Jalin Sinergi Dengan Sesama Siswa

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan pada hari Senin tanggal 21 September 2020 melantik pengurus OSIM terpilih dalam pemilu langsung OSIM yang digelar pada hari Jumat, 18 September 2020. Pelantikan dilaksanakan di halaman MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan setelah pelaksanaan upacara bendera.

Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pengurus OSIM yang lama. “Semoga apa yang telah dibaktikan pengurus lama dapat menjadi ladang amal para siswa sekalian, sehingga Allah dapat membalas amal baiknya,’’ katanya.

“Kepada pengurus yang baru, harapan saya dapat bersinergi baik dengan sesama siswa MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan maupun kepada dewan guru, staf TU dan karyawan. Silakan dirancang  perencanaan program dan pelaksanaannya. Begitupun salah satu fungsi pengurus OSIM adalah sebagai  penghubung antra siswa dan pihak MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan sehingga tercipta iklim pendidikan di Madrasah yang menyenangkan”, tutupnya. (zb).               

 

 

 

 

Bagikan :