MTsN 2 Kota Bengkulu Kembali Terima Mahasiswa Magang

MTsN 2 Kota Bengkulu Kembali Terima Mahasiswa Magang

Kota Bengkulu (Humas) - MTsN 2 Kota Bengkulu, kembali menerima Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu melaksanakan kegiatan magang 3 yang akan berlangsung selama 2 bulan dimulai pada tanggal 01 september 2020 sampai dengan 15 Oktober 2020. Sebelumnya mahasiswa tersebut sudah pernah melaksanakan magang 1 dan 2 di MTsN 2 Kota Bengkulu.

Adi Saputra, M.Pd selaku mewakili dari IAIN mengucapkan terimakasih atas perhatian dari MTsN 2 Kota Bengkulu yang hingga kini masih mau  menerima mahasiswa magang IAIN Bengkulu. Dirinya berharap para Mahasiswa yang dititipkan untuk mengikuti pelaksanaan magang di MTsN 2 Kota Bengkulu mendapatkan bimbingan sehingga menjadi bekal bagi mahasiswa kedepannya.

“Selaku Dosen pembimbing Magang / DPM mahasiswa, pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan magang 3 IAIN Bengkulu, semoga para mahasiwa mendapatkan pengalaman dan pembelajaran bagaimana menjadi seorang Pendidik yang baik ,” katanya.

Mahasiswa magang 3 ini diterima langsung oleh Kepala Madrasah Ibu Diniah, M.Pd. Si dan Ka. TU  Ibu Rusna beserta Waka di ruang Guru MTsN 2 Kota Bengkulu dalam pelaksanaan magang kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya  dimana tahun ini proses pembelajaran dilakukan secara Daring/Online.

‘’Semoga selama masa magang ini Masiswa IAIN Bengkulu Mampu mengikuti aturan yang ada di MTsN 2 Kota Bengkulu yang mencangkup kehadiran, kedisiplinan dan kerja dari mahasiswa, Sehingga output yang dihasilkan oleh mahasiswa benar-benar sesuai dengan keinginan Untuk itu  dirinya berharap, agar selama kegiatan magang ini dilakukan di MTsN 2 Kota Bengkulu, dapat dimanfaat semaksimal mungkin oleh para mahasiswa.” Ujar Ibu Diniah.

Bagikan :