Ekstrakurikuler Penyumbang Piala Terbanyak di MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas) 14/9 – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui waka kesiswaan Mulyanto, MTPd. Mengajak seluruh siswa untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sebagai wadah pengembangan bakat. “Melalui kegiatan ekstrakurikuler banyak siswa meraih piala,” ujar beliau dalam pengarahannya di Ruang Perpustakaan, Jumat, 11/9.

“Kegiatan ekstrakurikuler merupakan wadah siswa dalam mengembangkan bakat dan menggali prestasi baik bidang agama maupun olahraga dan seni, dan kita saling berkoordinasi untuk mewujudkan siswa berprestasi”tambah Mul.

“Di MAN 2 Kepahiang ada 18 ekstrakulrikuler, yakni RPDI, PIK-R, UKS/PMR, Volly Ball, Futsal, Sepak Takrau, Tenis Meja, Taekwondo, Basket Ball, Teater/Sanggar, Paskib, Drambend, Arabic Alub, English Club, Pramuka, Pencak Silat, saya juga mohon kepada seluruh pembina untuk mendata kebutuhan sarana dan prasarana guna menunjang keberhasilan ekstrakurikuler,” papar Mul.

Melalui koordinasi dengan para siswa dan pembina ekstrakurikuler MAN 2 Kepahiang, Mul berharap semoga kegiatan ekstrakurikuler di MAN 2 Kepahiang akan membuahkan hasil yang maksimal dengan memperoleh prestasi yang gemilang sehingga akan terwujud Madrasah emas. (Erna)

Bagikan :