Monitoring Layanan Haji dan Umroh, Kepala Kemenag Benteng Berpesan Calon Jamaah haji harus dilayani dengan baik Di KUA

Monitoring Layanan Haji dan Umroh, Kepala Kemenag Benteng Berpesan Calon Jamaah haji harus dilayani dengan baik Di KUA

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kunjungan kerja Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM, Senin (14/09) adalah untuk monitoring Layanan Haji Di KUA Kec. Talang Empat dan juga melihat serta memantau lebih dekat KUA Kec. Talang Empat  yang baru akan direnovasi dalam waktu dekat.

Kegiatan monitoring ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Instansi Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah dalam melayani Calon Jamaah Haji terkhusus dilingkungan  KUA Kecamatan Talang Empat.

Sipuan telah menyampaikan agar pelayanan Haji di KUA terus ditingkatkan karena sekarang pelayanan Haji dan Umroh telah dilimpahkan ke KUA baik itu pendaftaran sampai manasik Haji. Karena banyak laporan masyarakat tentang masalah haji ini sambung Kepala Kemenag Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah juga berpesan agar Calon Jamaah Haji dilayani dengan baik di Kantor KUA Kecamatan Talang Empat

Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kec. Talang Empat Sanari, S.Ag menyambut baik kegiatan monitoring ini dan juga kegiatan ini sebaiknya trus dilakukan Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. (ilhm)

Bagikan :