Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Hadiri PAW Kades Dusun Baru 2

Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Hadiri PAW Kades Dusun Baru 2

Bengkulu Tengah (Inmas) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Karang Tinggi menghadiri sekaligus menjadi rohaniawan dalam pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Dusun Baru 2 Kecamatan Karang Tinggi di Aula Kantor Camat, Selasa (15/09).

Saat dikonfirmasi melalui via Whatssapp, Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Abd. Pani, S.Ag mengatakan bahwa dirinya di daulat sebagai rohaniawan pada pelantikan PAW Kepala Desa di wilayah Kecamatan Karang Tinggi.

Pelantikan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Camat Karang Tinggi, dirinya juga mengatakan dalam acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Abd Pani berharap kedepannya dirinya tentunya akan terus menjalin kerjasama serta koordinasi dengan Kepala Desa baru khususnya dalam rangka pembinaan keagamaan nantinya.

“ Selamat menjalankan amanah barunya untuk bapak Kades, semoga dengan dilantiknya sebagai Kades. Tetap meneruskan program Kades yang lama dan membuat program yang baru demi kebaikan Desa Dusun Baru 2 ini. Sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat tentu kedepannya akan membawa perubahan, inovasi, serta kemajuan di Desanya. “, tutur Abd. Pani. (iya).

Bagikan :