Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Guru MIN 2 Benteng lakukan penyemprotan desinfektan

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Guru MIN 2 Benteng lakukan penyemprotan desinfektan
Bengkulu Tengah (Inmas)- Salah satu kegiatan yang dilakukan madrasah menjelang pembelajaran tatap muka siswa, seperti halnya dilakukan oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah (11/9).
 
Kepala MIN 2 Benteng H. Rahman Umar, S.Ag.M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan deinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Disamping itu penyemprotan desinfektan merupakan memenuhi item persyaratan madrasah untuk melakukan pembelajaran tatap muka yang dinilai study kelayakan dari dinas kesehatan kabupaten Bengkulu Tengah. " Hari ini kita lakukan penyemprotan sesuai jadwal yang sudah kita susun sebagai wujud keseriusan kita jelang pembelajaran tatap muka nantinya". Ungkap Rahman
 
Petugas penyemprotan dilakukan sendiri oleh guru MIN 2 Benteng Bapak Nurdin, S.Pd.I. beliau mengatakan bahwa  dalam rangka menseterilkan ruang kelas dari virus corona maka harus dilakukan penyemprotan desinfektan secara rutin. " segala ruang kelas disemprotkan dengan desinfektan biar aman dari covid 19 yang mewabah saat ini". Kata Nurdin.
 
Penyemprotan desinfektan dilakukan secara rutin oleh dewan guru setiap pagi jum'at sesuai jadwal yang sudah disusun oleh Madrasah.(Rhm)
Bagikan :