Kakanwil Lantik Kasubbag Kepegawaian dan Hukum serta Kepala MAN 1 Kepahiang

Kakanwil Lantik Kasubbag Kepegawaian dan Hukum serta Kepala MAN 1 Kepahiang

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd melantik Burhanuddin, S.Ag yang sebelumnya sebagai JFT Perencana dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Nurani. M, S.Pd.I, M.Pd yang sebelumnya sebagai Guru di MA Baitul Makmur Curup dilantik sebagai Guru Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala MAN 1 Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Selasa (15/9).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ini disaksikan oleh seluruh pejabat eselon III dan kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Digelar pukul 10.30 WIB, pelantikan berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 yang masih merebak, yaitu mengenakan masker, jaga jarak aman, dan seluruh yang hadir di aula mesti mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu sebelum memasuki aula.

Dalam arahannya Bustasar mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk berhati-hati dalam bekerja dan mengambil keputusan. "Bekerjalah dengan teliti, ikuti prosedur, jangan sekali-kali melenceng ke tindakan yang melanggar ketentuan, jaga nama baik institusi Kementerian Agama" tegas Bustasar.

Bustasar juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan segenap ASN di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk bekerja sama saling bahu membahu dan senantiasa terjalin silaturrahmi dengan komunikasi yang baik. (js)

Bagikan :