Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019, Perketat Protokol Kesehatan

Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019, Perketat Protokol Kesehatan

Kota Bengkulu (Humas) - Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2019 dimulai Senin,(14/9). Pelaksanaan digelar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bengkulu, diikuti sebanyak 48 peserta dengan memperketat protocol kesehatan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Kasubbag TU, H. Sumaryatim, S.HI mengatakan, pelaksanaan tes di MAN 2 Kota Bengkulu ini menggunakan 3 ruang tes dengan 7 titik. Pelaksanaan tes dimulai tadi pukul 07.30.

‘’Seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan standar protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan dicek suhu tubuh oleh panitia.Ini standar yang harus diperketat dan diikuti oleh peserta,’’ kata Sumaryatim.

Diungkapkan Sumaryatim, sesuai jadwal peserta akan mengikuti tes Praktek, serta pada tanggal 18 September mendatang dijadwalkan akan mengikuti seleksi psikotes. ‘’Dalam tes praktek ini peserta wajib hadir 2 jam sebelum jadwal pelaksanaan tes. Peserta juga wajib membawa kartu tes, KTP dan laptop masing masing,’’ Tutup Sumaryatim. (Sumaryatim/Popi)

Bagikan :