Ketua DW Kemenag Lebong: Tingkatkan Disiplin, dan Laksanakan Protokol Kesehatan

Ketua DW Kemenag Lebong: Tingkatkan Disiplin, dan Laksanakan Protokol Kesehatan

Lebong (Humas) - Ketua Darma wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lebong Ili Mirjah mengingatkan kepada anggotanya untuk disiplin dalam menghadapi pandemi covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan saat menyampaikan sambutan dalam arisan bulanan yang di gelar di Mushalla Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Kamis, (10/09).

Ili Mirjah mengatakan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehtan seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak insya allah kita akan terhidar dari penularan covid 19.

“Hal ini sangat penting untuk di laksanakan dalam kegiatan sehari-hari terutama penggunaan masker harus menjadi perhatian yang sangat penting saat berinteraksi di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ili Mirjah

Ia mengajak kepada seluruh anggota DW untuk berihtiar agar di jauhkan dari wabah ini  dengan menjaga diri dan lingkungan.

Usai arahan dari ketua DW di lanjutkan dengan arisan melanjutkan kegiatan arisan yang tertunda pada bulan yang lalu. Ili Mirjah berharap semua anggota DW kemenag Lebong dapat mengikuti setiap kali ada pertemuan yang di gelar DW Kemenag Lebong hal ini guna meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dalam membantu suami dalam menjalankan tugas sebagai ASN Kemenag Lebong.(Bibin)

 

 

 

 

 

Bagikan :