20 ASN Kemenag Lebong Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

20 ASN Kemenag Lebong Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Lebong (Humas) - Sebanyak 20 Aparatur Sipil Negeri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong terima penghargaan Satyalancana Karya Satya yang terdiri dari Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Guru yang bekerja cakap,jujur dan disiplin selama 10, 20 dan 30 tahun.

Penghargaan satyalancana karya satya di serahkan lanagsung oleh Kepala Kantor Kemenag Lebong Drs. H. Ajamlaus M.H di dampingi Kasubag TU H. Darul maukup S. Ag disaksikan oleh seluruh ASN Kemenag Lebong dan para undangan lainnya. Penghargaan diserahkan di aula kantor Kemenag Lebong pada Rabu, (10/09).

Kakan Kemenag Lebong H, Ajamlaus mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah menerima pengharagaan satyalancana karya satya perlu disyukuri, ini merupakan penhargaan dari pemerintah dan negara kepada mereka yang telah mengabdi melayani masyarakat dengan setia jujur dan amanah selama 10, 20, dan 30 tahun.

‘ini merupakan momentum untuk menyadari bahwa begitu besar peran sebagai ASN  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang seyogyanya dengan penghargaan ini bisa meningkatkan peran dan tugas sebagai ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggung jawab sekaligus pengabdian ASN dalam pengabdi kepada negara di tempat tugas dan dipropesinya masaing masing,” ujar Ajamalus

Ia berharap dengan segala suka cita dengan segala kekurangan dan kelebihan dengan segala kemudahan dan kesulitan yang di hadapai dalam melaksanakan tugas yang di amanahkan negara agar dapat dilaksanakan dengan baik.

‘’Saya juga meminta kepada ASN untuk menjaga integritas, profesionalitas, disiplin, loyalitas, dan meningkatkan kinerja,’’ demikian Ajamalus. (Bibin)

 

Bagikan :