Ka. Kemenag Bengkulu Selatan: Ikuti aturan Dan Jadwal Yang Telah Ditetapkan

Ka. Kemenag Bengkulu Selatan: Ikuti aturan Dan Jadwal Yang Telah Ditetapkan

Bengkulu Selatan (Humas) – kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) memberikan arahan pada peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenag RI tahun 2019 pada Senin, 07 Sept 2020 di lokasi tes Aula Kemenag BS.

Dalam kesempatan tersebut Ka. Kemenag menyampaikan pada seluruh peserta agar dapat mengikuti tes ini dengan sebaik-baiknya mengikuti aturan dan jadwal  yang telah ditetapkan, peserta wajib hadir satu jam sebelum pelaksanaan, untuk tertibnya pelaksanaan tes peserta menggunakan baju putih lengan panjang dan celana bahan warna hitam, memakai ID Card, sebelum masuk cuci tangan pakai sabun yang telah disediakan di depan kantor, cek suhu dengan petugas, pakai masker dan selalu menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19, serta  selalu menjaga kesehatan agar dapat mengikuti tahapan tes dengan baik jangan lupa berdo'a semoga lulus jadi CPNS Kemenag.

“seluruh peserta agar dapat mengikuti tes ini dengan sebaik-baiknya mengikuti aturan dan jadwal  yang telah ditetapkan, peserta wajib hadir satu jam sebelum pelaksanaan, untuk tertibnya pelaksanaan tes peserta menggunakan baju putih lengan panjang dan celana bahan warna hitam, memakai ID Card, sebelum masuk cuci tangan pakai sabun yang telah disediakan di depan kantor, cek suhu dengan petugas, pakai masker dan selalu menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19”, ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :