KUA Kota Manna Tuan Rumah Peresmian PTSP Bengkulu Selatan

KUA Kota Manna Tuan Rumah Peresmian PTSP Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) - Kantor Urusan Agama Kota Manna menjadi tuan rumah dalam peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).Tepat Jam 10.00 WIB Kepala Kantor Wilayah Kantor Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS.M.Pd di damping Ibu ketua Darma Wanita Persatuan Perovinsi Bngkulu beserta rombongan tiba di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Manna jl TKR Sebanis Kelurahan Pasar Baru. Hadir juga  Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S.Ibrahim M.HI beserta ibu. Penyambutan langsung di di sambut oleh bapak Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Manna beserta ibu dan seluruh Kepala KUA,Kepala Madrasah  Se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam peresmian PTSP Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu langsung melaksanakan pengguntingan vita dan penandatangan Prasasti serta memberikan piagam penghargaan kepada seluruh KUA se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutanya Drs.H.Bustasar MS ,M.Pd. menyampaikan setelah peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ini di tanda tangani kiranya seluruh Kantor Urusan Agama yang berada di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan agar dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyrakat. Dan di ujung sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Memberikan pujian kepada Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Manna selaku tuan rumah telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat  baik kerapian kantor,administrasi,oprator SIMKAH dan humas,yang telah bekerja dengan baik terkhusus kepada pembawa acara dan pembacaan doa yang membuat hati sejuk  lanjut H.Bustasar. (suryana)

Bagikan :