Alumni MAN 1 Mukomuko, Galang Dana Pengobatan Untuk “Guru Kita”

Alumni MAN 1 Mukomuko, Galang Dana Pengobatan Untuk “Guru Kita”

Mukomuko (Inmas)- Peduli terhadap keadaan gurunya, alumni MAN 1 Mukomuko mengadakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Pak Sulaisis, S.Sos. Penggalangan dana dilakukan dengan mengajak seluruh alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni, keluarga besar MAN 1 Mukomuko, masyarakat dan pegiat media sosial untuk ikut berpartisipasi secara nyata dalam kegiatan tersebut baik secara langsung maupun tidak langsung.

Melalui media sosial alumni MAN 1 Mukomuko mengajak para dermawan untuk secara bersama-sama menyisikan  sebagian dari reskinya  dalam membantu biaya pengobatan Bapak Sulaisis yang merupakan guru honorer MAN 1 Mukomuko, mengajarkan mata pelajaran sejarah. Bantuan dapat disampaikan melalui Wakil Kepala Madrasah Bagian Kehumasan MAN 1 Mukomuko Ibu Alni, M.Pd, atau langsung transfer ke bank mandiri dengan no. Rekening 1790002071335 an. Nika Khairunnisa atau via bank BRI dagan no. rekening 5620-01-017801-53-1 an. Yulia Chidika Astagina.

Menurut Yulia Chidika Astagina (alumni MAN 1 Mukomuko) sebagai koordinator penggalangan dana, donasi yang terkumpul melalui situs kitabisa.com dari tanggal 3 s.d. 4 September 2020 sebanyak Rp370.000. Sementara yang terkumpul melalui bagian Humas MAN 1 Mukomuko sebanyak Rp. 200.000,-.

“Kegiatan penggalangan dana ini akan dilaksanakan hingga tanggal 4 Oktober 2020, kita berharap mampu mengumpulkan dana yang cukup dari para donatur sebelum tanggal 4 Oktober 2020, pada tanggal tersebut donasi yang berhasil kami kumpulkan akan kami serahkan langsung kepada keluarga Bapak Sulaisis.” Tutur Gina.

Pada kesempatan ini keluarga besar MAN 1 Mukomuko sangat berharap, uang dari donatur dapat segera terkumpul, sehingga pak Sulaisis segera mendapat perawatan secara intensif dari dokter spesialis. Selain itu, keluarga besar MAN 1 Mukomuko juga mengajak kita semua berdoa untuk kesembuhan beliau, semoga Pak Sulaisis segera sembuh dari penyakitnya dan kembali aktif mengajar di MAN 1 Mukomuko. *(J88)

 

Bagikan :