Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Satya Lencana

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Satya Lencana

Bengkulu Selatan (Humas) –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I bersama dua belas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menerima tanda penghargaan Satya Lencana. Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menerima penghargaan Satya Lencana Pengabdian XX yang disematkan dan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S.Ibrahim, M.HI didampingi Ka. Subbag TU Drs.H.Jasman, M.HI dengan memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum pemberian penghargaan ketiga belas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mencuci tangan terlebih dahulu dan menggunakan masker di halaman kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (17/8) kemarin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI dalam sambutannya menyampaikan penghargaan ini dijadikan sebagai motivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja lebih giat lagi ke depannya.

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I dalam kesempatan ini menyampaikan rasa sangat bahagia karena telah mengabdi di Kantor Kementerian Agama selama lebih dari 20 tahun dan semoga ke depan kinerja semakin lebih baik lagi. (Humas MIN 2 BS).

 

Bagikan :