Pererat Kerja Sama, Kamad MIN 1 Bengkulu Tengah Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektor

Pererat  Kerja Sama, Kamad MIN 1 Bengkulu Tengah Ikuti  Lokakarya Mini Lintas Sektor

Bengkulu Tengah (Inmas) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd. mengikuti Lokakarya Mini dalam rangka membahas Hasil Kinerja Puskesmas Bentiring untuk triwulan ke III. Sasaran lokakarya ini adalah seluruh Madrasah/sekolah, seluruh Desa, seluruh kader dala, wilayah Binaan Puskesmas Bentiring.

Hadir dalam acara ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah, Camat Pondok Kubang, KUA Pondok Kubang, Polsek, Koramil, Seluruh kepala Madrasah/Sekolah, Seluruh Kepala Desa, Seluruh Kader. Dalam Sambutannya Kepala Puskesmas mengungkapkan Terima kasih atas dukungan segenap stack holder yang telah menyukseskan setiap program kegiatan di Puskesmas Bentiring.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan melalui arahannya   menyampaikan informasi tentang New Normal (Adaptasi Baru) yang sedang digadang-gadang oleh seluruh pihak terkecuali Madrasah pada aturan pembelajaran tatap muka. Hal-hal yang diharus dipersiapkan secara garis besar yaitu selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta yang tak aka pentingnya adalah menjaga imun tubuh agar senantiasa fit.

Pada kesempatan ini juga disampaikan sumbang saran demi kemajuan puskesmas Bentiring selanjutnya. Apabila semua bekerja sama tentunya berdampak posisti untuk semua baik puskesma, madrasah, dan kabupaten Bengkulu Tengah pada umumnya. (Emi/LDR Mubarak)

Bagikan :