Kakan Kemenag Kota Bengkulu Tinjau Lokasi Tes SKB CPNS 2019

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Tinjau Lokasi Tes SKB CPNS 2019

Kota Bengkulu (inmas) 03/09-Telah diberitakan sebelumnya, bahwa berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Nomor : B-5502/Kw.07.1.2/Kp.00.3/08/2020 perihal Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019. Maka, hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 lalu Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. telah melaksanakan rapat bersama jajarannya.

Adapun salah satu hasil rapat ini diputuskan bahwa lokasi tes akan dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu serta Asrama Haji Bengkulu.

Sebagai tindak lanjut hasil rapat ini, hari ini Kamis 03 September 2020 Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. bersama jajarannya langsung meninjau lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan tes yakni MAN 2 Kota Bengkulu dan Asrama Haji Bengkulu.   

Disampaikan oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Sumaryatim, S.HI. yang juga ikut mendampingi saat meninjau lokasi tes ini bahwa hal ini dilaksanakan sebagai salah satu persiapan pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019 mendatang. Dimana, lokasi perlu ditinjau untuk melihat kesiapan mulai dari fasilitas yang diperlukan serta daya tampung yang memungkinkan. (Popi)

Bagikan :