Ka. Kemenag Ikuti Rapat Bersama Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pilkada

Ka. Kemenag Ikuti Rapat Bersama Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pilkada

Bengkulu Selatan (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) menghadiri rapat Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Bengkulu Selatan hari Selasa, 01 September 2020 di ruangan Media Center KPU BS.

Rapat ini dihadiri Bupat BS yg diwakili Asistn 1, Ketua KPU beserta anggota, Ketua Bawaslu, FKPD, Kodim 0408, Ka. PKL PP, Dukcapil, Lapas, Kesbangpol, Gugus Tugas Covid-19, UPTD Diknas Provinsi, Kabag Humas, Kejari,

Acara tersebut dihadiri Bupati BS yang diwakili asisten 1 Yunizar Hasan, SH, M.Ap Bupati meminta agar pelaksanaan tahapan pemilu berjalan dengan lancar dan sukses, Bupati BS mengajak seluruh elemen pemerintahan untuk mendukung kesuksesan Pemilu ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU menyampaikan tahapan-tahapan pemilu mulai dari pendaftaran Bakal Calon (Balon) s.d hari pelaksanaan pada tanggal 9 desember 2020 akan datang.

Dalam hal ini Ka. Kemenag BS H. Arsan menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan bergabung dalam sosialisasi ini, Kemenag siap mendukung penuh untuk kesuksesan Pemilu di Kab. Bengkulu Selatan ini, dan berterima kasih atas kepercayaan KPU memilih Kemenag sebagai salah satu anggota Pokja , Ka. Kemenag telah menunjuk Drs. H. Jasman, M.HI sebagai anggota Pokja, kemenag siap mensosialisasikan netralitas ASN Kemenag dan semoga pemilihan Kepala Daerah ini berjalan sukses dan lancar, aman dan terkendali.

“Kemenag siap mendukung penuh untuk kesuksesan Pemilu di Kab. Bengkulu Selatan ini, dan berterima kasih atas kepercayaan KPU memilih Kemenag sebagai salah satu anggota Pokja, dan telah ditetapkan Drs. H. Jasman, M.HI sebagai anggota Pokja, Kemenag siap mensosialisasikan netralitas ASN Kemenag, dan semoga pemilihan Kepala Daerah ini berjalan sukses dan lancar, aman dan terkendali”tegas H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :