Tingkatkan Kinerja Penyuluh, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Berikan Pembinaan

Tingkatkan Kinerja Penyuluh, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Berikan Pembinaan

Bengkulu (Humas) - Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Penyuluh, pada Rabu, 2 Sptember 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam mengadakan pembinaan kepada penyuluh Agama Islam yang ada di Kecamatan Air Besi.

Pembinaan yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Besi tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H, Kasi Bimas Islam, Hamid Muhakam, M.HI, Koordinator Penyuluh, H. Towilan, M.Pd dan Kepala KUA Kecamatan Air Besi, Zulkarnain, S.Pd.

Dalam arahanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H berpesan kepada seluruh tenaga Penyuluh Agama Islam yang ada di Kecamatan Air Besi agar bisa melaksanakan tugas sebagai penyuluh dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya H. Heriansyah juga berharap kepada seluruh tenaga penyuluh agar bisa proaktif dalam  setiap kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa menjadi pelopor kegiatan keagamaan yang ada di masyarakat.

Sementara itu, Koordinator Penyuluh Kabupaten Bengkulu Utara, H. Towilan, M.Pd dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada penyuluh agar dapat tertib meyampaikan laporan penyuluhan setiap bulanya ke Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, karena dengan adanya laporan tersebut  akan menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk peningkatan kinerja penyuluh kedepannya. (rb)

Bagikan :