Kumpulkan Tenaga PAI, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Minta Kerja yang Rajin

Kumpulkan Tenaga PAI, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Minta Kerja yang Rajin

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H  memberikan arahan dan pembinaan kepada tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS yang berada di ilayah kerja Kecamatan Arga Makmur, Arma Jaya dan Air Padang, Senin, (31/8).

Pembinaan yang dilaksanakan di gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Arga Makmur tersebut juga dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, Kordinator Penyuluh, serta Kepala KUA Kecamatan Kota Arga Makmur.

Dalam arahanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H berharap kepada seluruh tenaga penyuluh agar menjalankan tugas dengan baik dan dapat berbaur kepada masyarakat di tempat kerjanya masing-masing.

Selanjutnya H. Heriansyah juga meminta kepada seluruh tenaga penyuluh agar bisa bekerja dengan rajin dan aktif dalam setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat karena tugas utama seorang penyuluh adalah memberikan penyuluhan dan penerangan kepada masyarakat.

“Rajin-rajinlah Bapak-ibu dalam melaksanakan tugas. Usahakan dalam setiap kegiatan keagamaan yang ada di masyarakat, Bapak dan Ibu bisa hadir dalam kegiatan tersebut” Ucap H. Heriansyah.

Terakhir H. Heriansyah juga mengingatkan kepada seluruh tenaga penyuluh agar tidak lupa untuk menyampaikan laporan kinerjanya, karena laporan tersebut merupakan hal terpenting untuk mengetahui sejauh mana progress pelaksanaan tugas dilapangan. (es)

Bagikan :