Proses Pembelajaran Tatap Muka MTsN 2 Bengkulu Utara Diundur

Proses Pembelajaran Tatap Muka  MTsN 2 Bengkulu Utara Diundur

Bengkulu (Humas) - Dalam rangka menuju pembelajaran tatap muka, MTs Negeri 2 Bengkulu Utara melakukan rapat untuk mempersiapkan hal-hal yang perlu dilakukan dalam proses pembelajaran tatap muka, Ketahun (28/8/2020).

Rapat persiapan tatap muka dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Bengkulu Utara, Elirina S. Pd M. Pd, Kepala Tata Usaha, Kepala Perpustakaan, dan seluruh dewan guru.

Sebelum dimulai rapat, Elirina menyampaikan tentang bahayanya Covid 19, sehingga diharapkan seluruh elemen MTs 2 Bengkulu Utara untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hasil rapat yang disepakati oleh Kepala Madrasah, semua guru, staf TU bahwa proses pembelajaran tatap muka ditunda karena situasi dan kondisi yang ada di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya kurang memadai karena adanya masyarakat di Kecamatan Pinang Raya yang terkonfirmasi positif Covid 19. Proses pembelajaran tetap dilakukan secara daring.

"Proses pembelajaran tatap muka diundur sampai situasi dan kondisi yang sudah memungkinkan," ungkap Kamad.

Dirinya berharap semuanya segera kembali normal agar proses pembelajaran di sekolah secepatnya akan kembali normal seperti biasanya. (sg)

Bagikan :