MIN 4 Bengkulu Tengah Bagikan Ijazah Siswa

MIN 4 Bengkulu Tengah Bagikan Ijazah Siswa

Bengkulu Tengah (Inmas) MIN 4 Bengkulu Tengah memberikan Ijazah kepada siswa yang baru saja lulus pada tahun 2020 ini. Sebanyak 17 anak lulus tahun ini. “16 anak akan mengambil ijazah hari ini. Akan tetapi, 1 (satu) siswa masih di luar daerah, sehigga belum bisa mengambil Ijazahnya. Siswa tersebut sudah dikonfirmasi menggunakan telepon” papar Aanita Utame Nensi, S.Pd, Kepala Madrasah.

Saat memberikan Ijazah, Karono, S.Pd, guru senior di MIN 4 Bengkulu Tengah selalu memberikan arahan dan nasehat kepada siswa alumni. Beliau berpesan agar melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, dengan semangat. Tidak boleh putus sekolah, agar dapat mencapai cita-cita.

Beliau juga berpesan untuk menggunakan dan menyimpan ijazah sebaik mungkin. Disimpan di tempat yang aman. Tidak boleh mengubah atau mencoret sedikitpun pada ijazah, termasuk menebalkan tulisan atau memperindah tulisan, apalagi mencoret-coret tulisan yang ada pada ijazah. karena hal ini dapat menggugurkan keaslian ijazah itu sendiri. “Jika memang ada data yang memang perlu diperbaiki, segera melapor ke Madrasah”, Tutup Karyono. (Ary Yoga P)

 

Bagikan :