Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Hadiri Rapat Pelaksanaan Tes SKB

Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Hadiri Rapat Pelaksanaan Tes SKB

Bengkulu Selatan (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan  (BS) menghadiri rapat pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di ruang rapat Ka. Kanwil, Rabu 26 Agustus 2020.

Rapat tersebut dipumpin Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Bustasar MS, M.Pd, dan dihadiri Kabag TU, UP Kanwil dan seluruh Ka. Kemenag se Prov. Bengkulu.Ka. Kanwil menyampaikan untuk pelaksanaan tes SKB CPNS 2019 akan dilaksanakan di daerah sesuai dengan keinginan para peserta tersebut, Kemenag Kabupaten / Kota untuk dapat menyiapkan lokasi tes.

“Pelaksanaan tes SKB CPNS 2019 akan dilaksanakan di daerah masing-masing sesuai dengan keinginan para peserta, Kemenag Kabupaten / Kota untuk dapat menyiapkan lokasi tes SKB ini”, ungkap H. Bustasar. Peseta tes SKB di Bengkulu Selatan sebanyak 6 orang terdiri dari 4 peserta dari daerah dan 2 peserta dari luar daerah.

Ka. Kemenag BS H. Arsan S Ibrahim, M.HI mengatakan sangat menyambut baik atas dipercayanya Kemenag BS sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan tes SKB tersebut. “setelah ini akan saya rapatkan dengan para pejabat kemenag & akan menunjuk panitia yg dibutuhkan agar pelaksanaan ini bisa terlaksana dengan baik namun kami berharap agar panitia Kanwil untuk memantau terlebih dahulu persiapan tes tersebut”, tutup H. Arsan.(Faisal)

Bagikan :