Perdana, Kantor Kemenag Lebong Gelar Tes SKB CPNS

Perdana, Kantor Kemenag Lebong Gelar Tes SKB CPNS

Lebong (Humas) - untuk perdana Kantor Kementerian agama Kabupaten Lebong akan menggelar tes Calon Pegawai Negri Sipil demikian di katakan Kepala Kantor Kemenag Lebong Drs. H. Ajamalus MH saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Kasi di ruang kerjanya pada Senin, (31 /08)

Dikatakan Ajamalus pelaksanaan Tes CPNS ini berdasarkan hasil pengumuman peserta tes SKB CPNS 2019 di website resmi kementerian Agama RI dan hasil rapat seluruh Kepala Kemenag Kabupaten Kota pada tanggal 26 Agustus di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bahwa tes SKB CPNS 2029 di laksanakan secara online di Kantor Kemenag Kabupaten/kota dengan menggunakan fasilitas jaringan internet siskohaj.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Pelaksanaan tes SKB CPNS akan di laksanakan pada tanggal 16 s/d 22 September 2020 di Kantor Kemenag Lebong dengan jumlah peserta sebanyak 4 orang,” ujar Ajamalus

Ia juga menjelaskan bahwa pembagian lokasi tes SKB CPNS ini untuk meminimalisir pergerakan peserta lantaran adanya pandemi kopvid 19 maka tes di laksanakan di lokasi terdekat pesrta SKB.

‘’Kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan semua fasilitis yang di butuhkan dalam pelaksanaan tes SKB tersebut,’’ pungkasnya

Selain itu dalam rapat tersebut di bahas terkait penyerapan anggaran untuk kemenag sampai bulan September 2020 sudah mencapai 75 % oleh karena itu berkaitan semua pelaporan pertanggung jawaban mutlak harus segera di selesaikan.(Bibin).

 

 

Bagikan :