MTsN 6 Mukomuko Raih Juara III Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019

MTsN 6 Mukomuko Raih Juara III Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019

Mukomuko (Inmas), Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko raih juara III penilaian laporan keuangan Tingkat UAKPA Tahun 2019 Lingkup KPPN Mukomuko. Pemberian Treasury Awards diberika pada acara Rapat Koodinasi Evaluasi Pelaksanaan APBN/APBD dalam rangka Pemulihan Ekonomi Bengkulu pada 19 Agustus 2020 yang diselenggarakan oleh Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengucapkan terima kasih terhadap kinerja pengelola keuangan yang telah bekerja keras sehingga dapat memperoleh penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini yang kedua kalinya, pada tahun 2018 meraih juara II, untuk tahun 2019 meraih juara III, walapun menuruh satu tingkat, namun kami masih bangga, semoga untuk tahun 2020 akan meraih yang lebih baik,” ungkap Triyono.

Bendahara MTsN 6 Mukomuko, Mustopa, SHI mengatakan bahwa raihan ini merupakan kerja sama seluruh karyawan MTsN 6 Mukomuko, karena tanpa adanya kerjasama dari seluruh pihak terkait menurutknya akan sulit untuk meraih sebuah penghargaan ini.

“Semoga kedepan pelaporan dan pengelolaan keuangan akan lebih baik, lebih akuntabel, sehingga akan membahwa pada kemajuan madrasah kedepan, sehingga slogan madrasah hebat bermartabat benar-benar terwujud,”harapnya. (Mustopa)

 

Bagikan :