Tingkatkan Kualitas KBM, MTs BM Curup Gandeng Telkomsel

Tingkatkan Kualitas KBM, MTs BM Curup Gandeng Telkomsel

CURUP (HUMAS) - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan efektifitas proses pembelajaran dan pendidikan, MTs BM Curup mengandeng PT Telkomsel. Langkah ini dilaksanakan mengingat pendidikan bukan hanya sekedar pembelajaran dan bukan hanya disekolah. Melalui pemetaan dan konsep yang sudah berjalan di MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) yaitu melibatkan orang tua secara aktif dalam mendidik belajar anak dirumah melalui daring.

‘’Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam proses pembelajaran baik disekolah  maupun dirumah, terlebih dengan kemajuan zaman dan teknologi,’’ ungkap Kamad Efzuarni, S.Ag, M.Pd

Sementara itu, Rani sales marketing Telkomsel mengatakan, Sistem yang dibangun untuk melibatkan orang tua ini sudah dilaksanakan ini sangat membantu madrasah  dalam  mengawasi dan mengontrol belajar serta kegiatan anak dirumah. Melalui system dan pengembangan aplikasi  administrasi pembelajaran yang ada di BMC yang bebasis online maka membutuhkan data internet yang cukup. Menyikapi hal  ini BMC bekerjasama dengan Provider Telkomsel dalam rangka mendukung Program ini.

“Paket data khusus guru ini adalah sebagai upaya dari kita (telkomsel) ikut peduli dan mendukung program pendidikan  yang ada di tanah air, terkhusus pada madrasah ini” papar Rani .

Melalui humas BMC, kepala madrasah kembali mengucapkan terima kasih kepada telkomsel yang sudah melakukan MOU kerjasama ke BMC. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini semoga nantinya akan banyak program dan kerjasama yang lainya,” ucapnya.

Semoga kedepan dengan berbagai upaya dan usaha bisa meningkatkan kontrol system terhadap santri BMC baik di madrasah maupun saat berada dirumah, dengan demikian keberadaan dan kegiatan anak bisa terkontrol dengan baik.(***)

 

Bagikan :